Pemerintahan

Malam Ta’aruf STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulteng, Bupati Touna: Momentum Pererat Silaturahmi

105
×

Malam Ta’aruf STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulteng, Bupati Touna: Momentum Pererat Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Bupati Touna Mohammad Lahay Saat Membacakan Sambutan Pada Malam Ta’aruf STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulteng.

TOUNA – Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menjadi tuan rumah pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun 2023, yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 sampai 13 Mei 2023.

Sebelum pembukaan STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulteng, dilakukan terlebih dahulu Malam Ta’aruf yang berlangsung di gedung Auditorium Kantor Bupati Touna, Minggu (07/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Touna Mohammad Lahay, SE, MM menyampaikan ucapan selamat datang para peserta/kafilah STQH XXVII tingkat Provinsi Sulteng tahun 2023 di Kabupaten Touna.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulteng yang telah menunjuk Kabupaten Touna sebagai pelaksana STQH XXVII Provinsi Sulteng tahun 2023,” ucap Bupati Mohammad Lahay.

Bupati Berharap STQH XXVII tingkat Provinsi Sulteng di Kabupaten Touna ini dapat menjadi ajang silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Touna sebagai tuan rumah dengan para peserta/kafilah maupun Pemerintah Daerah se Provinsi Sulawesi Tengah.

Malam Ta’aruf STQH ke XXVII Tingkat Provinsi Sulteng.

“Semoga pada pelaksanaan STQH XXVII tingkat Provinsi Sulteng tahun 2023 di Kabupaten Touna ini dapat menambah spirit dalam membangun Daerah Kabupaten Touna dan dari kegiatan STQH ini dapat menghasilkan Qori dan Qoriah yang bisa mewakili daerah ditingkat nasional,” harap Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih banyak kekurangan sarana dan prasarana, pelayanan dan keamanan pada pelaksanaan STQH XXVII tingkat Provinsi Sulteng.

“Untuk Itu, Atas Nama Pemerintah Daerah bersama masyarakat Kabupaten Touna memohon maaf atas kekurangan tersebut,” pungkas Bupati.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu, SH, Wakil Bupati Poso M. Yasin Mangun, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Rudi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulteng, Drs. H. Ulyas Taha, M. PD, Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, Pabung Touna Mayor Inf Asrar Zees, Sekda Kabupaten Touna Dr. Hj. Sofianur Kure, SE, M. Si,  Sekda Kabupaten Banggai H. Abdullah Asis, M. Si, Dewan Hakim, Ketua LPTQ se Provinsi Sulteng, Panitia dan Kafilah se Provinsi Sulawesi Tengah.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.