Wisata Budaya

Libur Lebaran Idul Fitri, Personil Polsek Una Una Patroli Tempat Wisata

328
×

Libur Lebaran Idul Fitri, Personil Polsek Una Una Patroli Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini
Libur Lebaran Idul Fitri, Personil Polsek Una Una Patroli Tempat Wisata di Kepulauan Togean.

TOUNA – Personil Polsek Una Una Polres Touna Polda Sulteng Briptu Ebaneldjabar dan Briptu Redik Sambali melaksanakan patroli dialogis di tempat wisata yang ada di kepulauan Togean, Minggu (13/04/23).

Adapun tempat wisata yang menjadi sasaran Patroli yakni Pantai Karina di Desa Ketupat dan Pantai Penginapan Black Marlin dan Penginapan Kadidiri Paradise di desa Tobil, Kecamatan Togean.

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Una Una juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang berwisata agar selalu jaga kamtibmas serta selalu menjaga kebersihan pantai Kepulauan Togean.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una IPTU Maryanto mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka monitoring tempat wisata untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

“Personil Polsek Una Una melakukan patroli di tempat-tempat wisata dalam rangka monitoring situasi kamtibmas, sehingga warga dapat menikmati dan menjalankan kegiatan berwisata pada hari libur,” kata Kapolsek IPTU Maryanto.

Lanjut kata IPTU Maryanto, patroli di tempat wisata sebagai bentuk nyata pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutama di tempat wisata.

“Kami berharp dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang berkunjung ke tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Una Una, pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.