Pemerintahan

Bupati Touna Safari Ramadhan di Masjid A-Nur Desa Wakai Kecamatan Una Una

175
×

Bupati Touna Safari Ramadhan di Masjid A-Nur Desa Wakai Kecamatan Una Una

Sebarkan artikel ini
Bupati Touna, Mohammad Lahay Saat Safari Ramadhan di Masjid A-Nur Desa Wakai Kecamatan Una Una.

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijria/2023 Masehi di Masjid A-Nur, Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Selasa (4/4/23).

Kegiatan Safari Ramadhan ini, dihadiri Kamenag Touna, Abd. Muluk Lanonci, Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah S. Pd, Anggota DPRD Provinsi Sulteng Imam Kurniawan Lahay, Kadis Perindakop Moh. Isha Ashar Latimumu, Camat Una Una Sabrin Abd. Karim S.Pd, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Kades dan BPD Wakai serta masyarakat.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid A-Nur, Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna  itu diawali dengan acara berbuka puasa bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan sholat isya dilanjutkan ceramah yang Kamenag Touna, Ustads Abd. Muluk Lanonci dan dilanjutkan dengan sholat tarwih berjemaah.

Pada kesempatan itu, Bupati Touna Mohammad Lahay menyampaikan semoga ibadah bulan suci Ramadhan ini dilancarkan dan mendapatkan limpahan Rahmat dari Allah SWT.

Bupati mengajak kepada para jemaah yang hadir agar dapat memaknai bulan ini dengan kegiatan -kegiatan yang bersifat positif dan memperkuat tali silaturahmi.

“Karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmad dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam,” ajak Bupati.

Bupati juga mengajak dalam menyambut Pemilu 2024 nantinya agar seluruh warga masyarakat agar bisa mengapresiasi dengan baik

Dalam Safari Ramadhan ini,  Bupati Mohammad Lahay juga turut menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada pegawai sara masjid A-Nur, Desa Wakai, Kecamatan Una Una.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.