Pemerintahan

Lepas Mahasiswa KKN Tematik Stunting Untad, Ini Pesan Sekda Touna

78
×

Lepas Mahasiswa KKN Tematik Stunting Untad, Ini Pesan Sekda Touna

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Dr. Sovianur Kure, SE, M.Si Menerima Sekaligus Melepas dengan resmi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Stunting Angkatan 103 Semester Genap Tahun 2022/2023 Universitas Tadulako Di Wilayah Kabupaten Touna di Ruang Rapat Kantor Bupati Rabu (01/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Dra.Jafanet Alfari, MAP, Sekretaris PUSBANG KKN Universitas Tadulako Dr. Adrianton, SP, MP beserta rombongan serta para Mahasiswa dan Mahasiswi yang akan KKN.

Dalam sambutannya, Sekda Sovianur Kure menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna mengucapkan selamat datang kepada sivitas Akademika Universitas Tadulako, serta adik-adik Mahasiswa KKN di Bumi Sivia Patuju Kabupaten Touna.

“KKN Tematik Stunting yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Universitas Tadulako ini, kami anggap sangat membantu Masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam upaya penanganan kasus Stunting di Kabupaten Touna yaitu berada di angka 29,4% sedangkan pada Tahun 2022 berada di angka 31,3 % dengan Kategori Sedang,” ucap Sekda.

Sekda berharap agar KKN ini dapat membantu meningkatkan pengetahuan dan ikut serta mencerdaskan masyarakat.

“Kami juga berharap Tematik Stunting yang dilaksanakan oleh Mahasiswa sedikit banyak akan membantu meningkatkan pengetahuan, ikut mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.

“Kepada Adik-adik Mahasiswa dapat mengidentifikasi maslah yang ada pada Masyarakat untuk menjadi bahan masukan baagi kita serta menjadi bahan perbaikan untuk masa yang akan datang,” ujar Sekda.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.