Berita

Melalui Via Zoom Meeting, Kapolres Touna Ikuti Lat Pra Ops Keselamatan 2023 Bersama Wakapolda Sulteng

118
×

Melalui Via Zoom Meeting, Kapolres Touna Ikuti Lat Pra Ops Keselamatan 2023 Bersama Wakapolda Sulteng

Sebarkan artikel ini
Kapolres Touna Saat Mengikuti Lat Pra Ops Keselamatan 2023 Bersama Wakapolda Sulteng

TOUNA – Melalui Via Zoom Meeting , Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K., mengikuti Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Keselamatan 2023 bersama Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol. Hery Santoso, SIK, MH di Aula Rupatama Polres Touna, Rabu (02/01/2023).

Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli, SH, Para PJU Polres Touna dan Personil yang terlibat dalam Ops Keselamatan tahun 2023.

Kapolda Sulteng melalui Wakapolda, Brigjen Pol. Hery Santoso, SIK, MH, saat membuka kegiatan menyampaikan, bahwa pelaksanaan pelatihan pra operasi ini merupakan salah satu bagian proses manajerial yang harus dilaksanakan dalam setiap operasi.

“Dimana hal ini untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh personel yang terlibat dalam operasi,” ucap Wakapolda saat membacakan amanat tertulis Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi.

Brigjen Hery Santoso mengatakan,  pelatihan pra operasi ini kita lakukan, agar dalam penugasan dilapangan nanti, para personel benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya.

“Tujuan dari pelaksanaan operasi keselamatan, adalah meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah,” kata Wakapolda Sulteng.

Diakhir arahannya Wakapolda sulteng meminta kepada jajarannya agar di pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala 2023 ini dengan humanis serta tetap waspada dalam menjalankan tugas jaga keselamatan bersama saat melaksanakan tugas serta tetap jaga kekompakan dan kesehatan selama pelaksanaan operasi Keselamatan tinombala 2023.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy usai kegiatan mengatakan, Operasi Keselamatan Tinombala Tahun 2023 dengan tema “Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Untuk pelaksanaan Operasi Kesalamatan Tinombala tahun 2023 ini di mulai pada Tanggal 07 sampai 20 Februari 2023,” tambah AKBP Riski Fara Sandhy.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.