Berita

Lapas Ampana Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023

130
×

Lapas Ampana Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Lapas Ampana Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023.

TOUNA – Seluruh pejabat serta pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2023, Senin (30/01/2023).

Kegitan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti surat dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah nomor : W.24.OT.03.02 – 254 perihal Surat Pengantar Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah Tahun 2023.

Kegiatan penandatanganan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur dihadiri seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Ampana.

Rangkaian Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 di Lapas Kelas IIB Ampana yaitu Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 antara Kepala Lapas Kelas IIB Ampana dengan Pejabat struktural, Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, dan Pakta Integritas.

Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur mengatakan, Pencanangan pembangunan Zona Integritas adalah deklarasi pernyataan dari pimpinan Satker bahwa Satker telah siap membangun dan melaksanakan Zona Integritas.

“Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM yaitu langkah awal satuan kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana dalam mewujudkan satker yang bebas dari korupsi dan pada akhirnya mendapatkan predikat WBK atau menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani adalah seluruh ASN di Lapas Kelas IIB Ampana,” kata Mansur kepada media ini, Senin (30/01/2023).

Lanjut kata Mansur, pelaksanaan pencanangan pembangunan Zona Integritas pada Lapas Kelas IIB Ampana berjalan lancar dan aman. Untuk selanjutnya mempersiapkan diri menyongsong Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

“Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM Tahun 2023 merupakan langkah awal dalam mengkokohkan komitmen untuk mewujudkan good governance di lingkungan kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, khususnya di Lapas Kelas IIB Ampana,” tandasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.