Olahraga

Putra-Putri Pasangan Anggota Polres Touna Sukses Raih Medali Emas pada Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 5

1875
×

Putra-Putri Pasangan Anggota Polres Touna Sukses Raih Medali Emas pada Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 5

Sebarkan artikel ini
I Putu Eka Satria Wiguna dan Ni Kd Thyrta Dewi Peraih Medali Emas di Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 5.

TOUNA – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh dua Atlet Taekwondo Club (RTC) TI Touna yang di rangkul dan di fasilitasi oleh Team Taekwondo Central Celebes Sulteng dalam ajang Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup ke-5 yang digelar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada tanggal 1-5 Maret 2024.

Mereka adalah I Putu Eka Satria Wiguna dan Ni Kd Thyrta Dewi yang merupakan putra-putri dari Anggota Polres Touna Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Noviyanti.

I Putu Eka Satria Wiguna yang merupakan siswa SMPN 1 Ampana Kota kelas IX SMP ini berhasil meraih juara 1 perolehan medali emas pada kategori Kyorugi Junior. Sedangkan sang adik Ni Kd Thyrta Dewi siswi SMPN 1 Ampana Kota kelas VII juga meraih juara 1 perolehan medali emas pada kategori Kyorugi Cadet.

Kejurnas tersebut mengusung tema Garuda Bhayangkara Presisi Dengan Prestasi terus melaju untuk Indonesia yang diikuti sebanyak 4.200 peserta yang terdiri dari 3.600 peserta umum dan 600 peserta dari TNI-Polri.

Hal yang dicapai oleh Eka sapaan akrabnya (I Putu Eka Satria Wiguna) dan Dewi sapaan akrabnya (Ni Kd Thyrta Dewi) meraih medali emas tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga besar Polres Touna.

Bripka I Komang Budiasa menyampaikan bahwa sebagai orang tua merasa bangga atas prestasi yang didapatkan kedua anak kami di ajang Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup ke-5.

“Kami berharap kepada anak kami agar rajin berlatih dan jangan cepat puas serta tetap rendah hati,” ujar Bripka Komang Budiasa.

Bripka I Komang Budiasa mengatakan, sebagai orang tua sangat mendukung kegiatan yang ditekuni anak-anak, tidak ada paksaan untuk harus juara.

“Selama anak-anak menyukai dan menekuni bidang yang mereka minati, tentu hasilnya pun akan optimal. Harapan kami sebagai orang tua mereka terus mengembangkan minat dan bakatnya namun harapan terbesar kami mereka menjadi anak yang berprestasi juga menjadi sosok yang berakhlak baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.