Berita

Tingkatkan Kemitraan, Kapolres Touna Ngopi Bareng Bersama Awak Media

104
×

Tingkatkan Kemitraan, Kapolres Touna Ngopi Bareng Bersama Awak Media

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Untuk meningkatkan kemitraan, Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH menggelar ngopi bareng bersama bersama awak media, Kamis (22/2/2024).

Kegiatan yang berlangsung setelah kegiatan konferensi pers ini juga dihadiri Kasat Resnarkoba AKP I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H dan Kasi Humas AKP Triyanto.

Melalui kegiatan ngopi bareng tersebut, Kapolres Touna berharap adanya jalinan komunikasi dan publikasi yang baik membuat awak media turut membantu pihak Kepolisian khususnya Polres Touna dalam publikasi berbagai kegiatan Polres Touna dan jajaran.

“Saya mengharapkan agar adanya komunikasi atau konfirmasi dari rekan-rekan media melalui kami selaku Kapolres atau Humas, sehingga tidak menjadi bola liar yang berdampak terhadap kesalahpahaman di tengah masyarakat serta memberikan dampak negatif bagi situasi kamtibmas,” ucapnya.

Ngopi bareng yang dilaksanakan dalam suasana santai tersebut diskusi terkait kerjasama komunikasi dan publikasi berbagai berita yang dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna. (yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.