Olahraga

Sukses Raih Medali Emas dan Perak Piala Dandim Poso, Putra Putri Pasangan Polisi di Touna Akan Mengikuti Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 5

1659
×

Sukses Raih Medali Emas dan Perak Piala Dandim Poso, Putra Putri Pasangan Polisi di Touna Akan Mengikuti Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 5

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Tiga putra putri pasangan Polisi Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Noviyanti berhasil meraih 1 Medali Emas dan 2 Medali Perak pada Kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Tahun 2024 Kodim 1307/Poso.

Mereka adalah I Putu Eka Satria Wiguna Ni Kd Thyrta Dewi dan Ni K Asih Rahayu berhasil menyumbangkan medali emas dan perak bersama Atlet lainnya yang tergabung dalam Ratolindo Taekwondo Club dan Tiger Touna Taekwondo Club yang berhasil mendulang 33 Medali.

Kejuaraan Open Turnamen memperebutkan Piala Dandim 1307/Poso tersebut diikuti 497 orang atlet dari berbagai daerah se-Sulawesi Tengah selama 3 hari, yang berlangsung mulai tanggal 26 hingga 28 januari 2024.

I Putu Eka Satria Wiguna yang saat ini duduk di kelas IX SMP dan Ni Kd Thyrta Dewi kelas VII serta Ni K Asih Rahayu kelas I SD telah mengikuti berbagai kompetisi baik di tingkat Provinsi Sulawesi Tengan dan Internasional.

Selanjutnya, I Putu Eka Satria Wiguna dan Ni Kd Thyrta Dewi akan mengikuti Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup 5 pada Bulan Maret 2024 di Cibubur Jakarta Timur.

Bripka I Komang Budiasa kepada media merasa bangga atas prestasi perolehan medali yang diraih ketiga anaknya.

“Kami sebagai orang tua sangat mendukung kegiatan yang ditekuni anak-anak, tidak ada paksaan untuk harus juara,” kata Bripka I Komang Budiasa.

“Selama anak-anak menyukai dan menekuni bidang yang mereka minati, tentu hasilnya pun akan optimal,” ujarnya

“Harapan kami sebagai orang tua mereka terus mengembangkan minat dan bakatnya namun harapan terbesar kami mereka menjadi anak yang berprestasi juga menjadi sosok yang berakhlak baik,” tutupnya. YYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.