Berita

Sat Lantas Polres Touna Terus Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

244
×

Sat Lantas Polres Touna Terus Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Sat Lantas Polres Touna Terus Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat.

TOUNA – Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Touna terus melaksanakan pelayanan prima pagi hari terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dibeberapa titik jalan dan persimpangan yang ada di Kota Ampana.

Pantau media pada Minggu (03/12/23), terilihat Personel Sat Lantas Polres Touna melakukan pengaturan lalu lintas di tugu Ampana Jalan Sultan Hasauddin, Kompleks Pertokoan, Jalan Yos. Sudarso depan BRI Cabang Ampana serta sejumlah pertigaan dan perempatan rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Personel Sat Lantas Polres Touna juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas, sehingga terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr. K mengatakan bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Sat Lantas Polres Touna.

“Pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat mewujudkan ketertiban penguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya,” kata Iptu Andriansyah Arthadana.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari, agar dapat beraktivitas dengan aman dan lancar serta terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” tukasnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *