Berita

Pemeliharan Sarana Pendukung, Lapas Ampana Laksanakan Pembersihan Senjata Bubuk Merica

191
×

Pemeliharan Sarana Pendukung, Lapas Ampana Laksanakan Pembersihan Senjata Bubuk Merica

Sebarkan artikel ini
Lapas Ampana Rutin Laksanakan Pembersihan Senjata Bubuk Merica.(Humas Laspana).

TOUNA – Lapas Kelas IIB laksanakan kegiatan pembersihan/pemeliharaan senjata bubuk merica Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana. Kegiatan ini bertujuan menjaga dan memastikan kondisi senjata bubuk merica dalam keadaan baik dan siap digunakan saat diperlukan, (Senin (04/12/23).

Kegiatan pembersihan/pemeliharaan rutin senjata api dilaksanakan di ruang penyimpanan senjata dan dipimpin langsung oleh Finley E. Ruindungan selaku Kasi Adm. Kamtib yang didampingi Kasubsi Pelaporan dan Tata tertib Risnandi, Kasubsi Keamanan Yasir K. Jumadil beserta staf Adm Kamtib.

Pelaksanaan pemeliharaan/pembersihan adalah para petugas yang telah memiliki kompetensi pembersihan/pemeliharaan Senjata Bubuk Merica.

Kasi Adm. Kamtib, Finley E Ruindungan mengatakan, pembersihan/pemeliharan senjata bubuk merica ini merupakan kegiatan rutin.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan senjata dalam keadaan baik sehingga siap apabila diperlukan dalam keadaan darurat,” ujarnya.

Kegiatan Pembersihan/Pemeliharaan  senjata api Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan hasil pemeliharaan/pembersihan 7 Unit Senjata bubuk merica merek Jpx Pepper Gun Laser dan dalam kondisi baik dan berfungsi.

Sumber: Humas Laspana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *