Berita

Lapas Ampana Tingkatkan Keamanan Dengan Pengecekan dan Peremajaan Kondisi Kunci serta Gembok Blok Hunian

82
×

Lapas Ampana Tingkatkan Keamanan Dengan Pengecekan dan Peremajaan Kondisi Kunci serta Gembok Blok Hunian

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Kelas IIB Ampana melaksanakan kegiatan pengecekan dan peremajaan kondisi kunci dan gembok Blok Hunian Warga Binaan, Selasa (05/12/23) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin Kasi. Min dan Kamtib Finley Edward Ruindungan dan Staff beserta Regu Pengamanan A melakukan pengecekan dan peremajaan di ruang Min dan Kamtib .

epala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Ampana, Mansur Yunus Gafur melalui Kasi. Min dan Kamtib, Finley Edward Ruindungan mengatakan, kegiatan ini merupakan Kegiatan yang di laksanakan secara berkala guna melihat kondisi kunci/gembok blok hunian tetap dalam keadaan baik serta menghindari adanya percobaan duplikasi anak kunci/gembok.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban blok Hunian,” kata Finley Edward Ruindungan.

Dikatakannya, bahwa kunci dan gembok merupakan item penting yang di butuhkan dalam kegiatan pengamanan karena berkaitan dengan jalur keluar masuknya Warga Binaan dari dalam blok menuju area luar blok, sehingga penting di lakukan pengecekan.

“Dari hasil pengecekan tidak di temukan adanya komponen yang rusak pada anak Kunci maupun Gembok, Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan aman,“ pungkasnya.

 

Editor: Yahya Lahamu

Sumber: Humas Laspana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *