Berita

Lapas Ampana Gelar Perayaan Natal Dengan Khidmat dan Penuh Sukacita

175
×

Lapas Ampana Gelar Perayaan Natal Dengan Khidmat dan Penuh Sukacita

Sebarkan artikel ini
Lapas Ampana Gelar Perayaan Natal Dengan Khidmat dan Penuh Sukacita.

TOUNA – Natal menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani. Tak terkecuali bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sedang menjalani pidana di Lapas Kelas IIB Ampana, Sabtu (02/12/23).

Perayaan Natal Warga Binaan Lapas Ampana kali ini dengan mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi”

Ibadah Perayaan Natal yang dilaksanakan di Gereja Lapas Ampana ini di Pimpin oleh Evangelis Abdul Rahman dari Gereja Kemah Injil Indonesia Ampana dan dihadiri oleh Penyuluh dari Bimas Kristen Touna, Tim Doa Ampana, dan WBP beragama Kristen.

Turut hadir pula Kepala Lapas Kelas IIB Ampana, Mansur Yunus Gafur, pejabat Struktural, serta staf dan Petugas Pengamanan yang beragama Nasrani.

Dalam sambutannya Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terlibat dalam pelaksanaan Ibdah Perayaan Natal.

“Terimakasih kepada seluruh WBP yang beragaman Kristen Lapas Ampana, Petugas Jaga, serta para pelayan baik dari Bimas Kristen Tojo Una-Una, maupun dari Tim Doa Ampana, berkat kerja sama yang baik, kegiatan berjalan tanpa adanya kendala,” ucapnya.

Mansur Yunus Gafur menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata pembinaan kerohanian bagi para WBP di Lapas Ampana.

“Kegiatan ini diharapkan agar setiap pembinaan kerohanian di Lapas Ampana terus menjadi lebih baik, demi kemajuan Lapas Kelas IIB Ampana,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Kalapas Kelas IIB Ampana, Mansur Yunus Gafur mengatakan tetap ciptakan rasa toleransi antar sesame warga binaaan sehingga tujuan pemasyarakatan yang pasti dapat terwujud.

Ibadah Perayaan Natal Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Ampana berlangsung dengan Khidmat dan penuh Sukacita.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *