Berita

Kapolsek Ampana Kota Silaturahmi ke Muspika

103
×

Kapolsek Ampana Kota Silaturahmi ke Muspika

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto didampingi Panit Intel melaksanakan silaturahmi ke Muspika Kecamatan Ratolindo untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, Rabu (06/12/23).

Sekitar pukul 10.20 Wita, Kapolsek Ampana Kota yang didampingi oleh Panit Intel mengunjungi Koramil 1307-05/Ratolindo yang diterima Serma April Yuantoro dengan beberapa personel koramil.

Kemudian pukul 10.25 Wita, Kapolsek Ampana kota melakukan kunjungan ke kantor Kecamatan Ratolindo yang diterima langsung oleh Camat Ratolindo Miknaf Hedar, S.Sos bersama staf Kecamatan.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Ratolindo.

“Kegiatan ini juga sekaligus, perkenalan diri sebagai Kapolsek Ampana Kota yang baru kepada Muspika Kecamatan Ratolindo,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Iptu Maryanto, sebagai pejabat Kapolsek yang baru, tentunya harus mendekat atau melakukan perkenalan dengan muspika di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Sebab hubungan Komunikasi dengan tiga pilar merupakan sesuatu hal yang harus dilaksanakan, dalam menghadapi agenda-agenda kegiatan kedepan termasuk terkait pelaksanaan tahapan pemilu 2024, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *