Sulteng

Delapan Personel Ditpolairud Polda Sulteng Terima Penghargaan dari Kapolda, Berikut Prestasinya!

177
×

Delapan Personel Ditpolairud Polda Sulteng Terima Penghargaan dari Kapolda, Berikut Prestasinya!

Sebarkan artikel ini

PALU – Delapan personel Ditpolairud yang beprestasi menerima penghargaan dari Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH pada Momen peringatan HUT ke-73 Polairud Polri tahun 2023, di mako Ditpolairud Polda Sulteng, Jumat (01/12/23).

Dengan mengangkat tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, syukuran tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulteng (PJU), Forkopimda dan seluruh personel Ditpolairud Polda Sulteng.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulteng mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polairud ke 73 serta mengucapkan selamat kepada personel Ditpolairud Polda Sulteng yang sudah menorehkan prestasi dalam tupoksi maupun diluar tupoksi.

“Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polairud ke 73, serta mengucapkan selamat kepada personel yang sudah menorehkan prestasi dalam tupoksi maupun diluar tupoksi,” kata Agus.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, dimomen Hut ke-73 Polairud Kapolda Sulteng telah memberikan penghargaan kepada delapan personel Ditpolairud yang berprestasi.

Editor: Yahya Lahamu

Sumber: Bidhumas Polda Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *