Sosial Ekonomi

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Berikan Sarana Kontak Pada Warganya

110
×

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Berikan Sarana Kontak Pada Warganya

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Dalam menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Aipda Ansyar berikan bantuan sarana kontak kepada warga di Kelurahan Bailo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (27/11/23).

Pemberian bantuan sarana kontak berupa beras ini merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota terhadap warga di wilayah binaanya.

Bhabinkamtibmas Aipda Ansyar mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana kontak dengan warga sehingga terjalin komunikasi dua arah antara pihak kepolisian dengan warga maupun sebaliknya.

“Harapan dari pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu agar terjalinnya hubungan silaturahmi yang erat, bukan dari nilainya namun sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga,” kata Anca sapaan akrab Bhabinkamtibmas Kelurahan Bailo dan Bailo Baru itu.

Pada sambang ini, kami juga menghimbau kepada warga binaan agar dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat terus berupaya selalu menjadi garda terdepan untuk selalu membantu masyarakat yang kurang mampu serta menitipkan pesan Kamtibmas.

“Kegiatan penyaluran bantuan tersebut, merupakan program rutin bhabinkamtibmas, sebagai bentuk kepedulian untuk membantu dan meringankan beban warga binaannya,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Harapannya melalui kegiatan ini bisa mendekatkan masyarakat dengan Polri, sehingga masyarakat juga merasakan keberadaan Polri ditengah masyarakat,” tandasnya.

Editor: Yahya Lahamu

Sumber: Sihumas Polres Touna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *