Berita

Satpolairud Polres Touna Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Polairud Ke-73

160
×

Satpolairud Polres Touna Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Polairud Ke-73

Sebarkan artikel ini
Satpolairud Polres Touna Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Polairud Ke-73.

TOUNA – Satpolairud Polres Touna jajaran Polda Sulteng menggelar kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Polairud ke-73, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ampana, Kabupaten Touna, Rabu (22/11/23).

Kegiatan Bakti kesehatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-73 dengan tema Polairud Presisi siap mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Peserta kegiatan Bhakti Kesehatan Donor darah terdiri dari personil Satpolairud Polres Touna, Personil Kompi D Yonif 714/SM Poso Padang Uloyo dan Masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Polairud AKP Muh. Natsir, SH mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-73 dan untuk membantu dalam memenuhi stok darah.

“Dengan mendonorkan darah, kita tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang semakin sehat,” kata AKP Muh. Natsir.

Kasat Polairud menambahkan, kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama.

“Kami melaksanakan kegiatan Donor Darah ini untuk Kemanusiaan, karena Polisi dituntut untuk pengabdian terhadap masyarakat,” ungkapnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *