Berita

Polres Touna Patroli KRYD Dalam Rangka Cipta Kondisi Malam Minggu

132
×

Polres Touna Patroli KRYD Dalam Rangka Cipta Kondisi Malam Minggu

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Kepolisian Resor Touna melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam Minggu dalam rangka cipta kondisi, Sabtu (25/11/23) malam.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan serta APP terhadap personel KRYD yang diambil oleh Kordinator Tim yaitu Kasiwas Polres Touna AKP Adrie J. Moningka.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasiwas AKP Adrie J. Moningka mengatakan, Patroli KRYD ini bertujuan menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Touna.

“Patroli KRYD dengan sasaran perumahan warga, obyek vital, pusat keramaian, kantor penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu dilakukan dengan cermat dan penuh kewaspadaan untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi,” kata AKP Adrie.

Dalam Patroli ini, Kata dia, Personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pemilu berlangsung

“Dengan adanya patroli KRYD ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna tetap aman dan kondusif selama tahapan Pemilu,” ujarnya.

“Tindakan preventif dan antisipatif seperti ini merupakan bagian dari upaya Polres Touna untuk memastikan bahwa proses demokrasi berlangsung dengan damai dan tertib,” pungkasnya.

 

Editor: Yahya Lahamu

Sumber: Humas Polres Touna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *