Pemerintahan

Bupati Touna Resmi Buka Kegiatan Porseni di Kecamatan Ampana Kota

148
×

Bupati Touna Resmi Buka Kegiatan Porseni di Kecamatan Ampana Kota

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM secara resmi membuka Kegiatan Pentas Olah Raga dan Seni (Porseni) dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Touna serta HUT PGRI yang ke – 78 tingkat Kecamatan Ampana Kota tahun 2023, Senin (20/11/23) di Lapangan Stamina Ampana.

Hadir dalam pembukaan ini, Camat Ampana Kota, Mohamad Awali, S.Sos, M.Si, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH, Danramil 1307 – 05 / Ratolindo diwakili Babinsa Serma Rusman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana, Aipda I Made Rai Eliyasa, Para Lurah dan Kepala Desa, Perwakilan Guru Tingkat SMPN/SD, Panitia serta masyarakat.

Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan Atas nama Pemda Touna mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar PGRI atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini bukan hanya sekedar kegiatan hanya Hura – hura, namun ajang olahraga dan seni,” ucap Mad Lahay sapaan akrab Bupati Touna itu.

Bupati mengatakan, kegiatan ini selain memberikan hiburan masyarakat juga sebagai wadah untuk menunjukan bakar serta kreatifitas.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk menunjukan selain sebagai pengajar, para guru memiliki bakat dalam bidang olahraga dan seni,” tutupnya.

Adapun peserta kegiatan ini melibatkan para pelajar dan umum (Kelurahan / Desa) yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Kota.

Melalui peringatan HUT Kabupaten Touna yang ke – 20 serta HUT PGRI yang ke – 78 tingkat Kecamatan Ampana Kota tahun 2023, kita mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dalam mewujudkan Ampana Kota beriman.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *