Olahraga

I Putu Eka Satria Wiguna dan Ni Kd Thyrta Dewi Peraih Medali Emas di Bali Internasional Championship 2023

1099
×

I Putu Eka Satria Wiguna dan Ni Kd Thyrta Dewi Peraih Medali Emas di Bali Internasional Championship 2023

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Prestasi membanggakan diraih oleh I Putu Eka Satria Wiguna (14) dan Ni Kd Thyrta Dewi (11) di Kejuaraan Bali Taekwondo International Championship 2023. Dalam kejuaaraan bergengsi yang digelar di GOR Purna Krida pada 13-15 Oktober 2023.

Kedua putra-putri pasangan Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Noviyanti Anggota Polres Touna tersebut berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan Internasional tersebut.

Perolehan medali emas merupakan satu kebanggaan bagi Ratolindo Taekwondo Club (RTC) TI Touna, mengingat Bali Taekwondo International Championship 2023 diikuti oleh 9 negara termasuk di Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Philipina, India, Swiss dan Prancis.

Tak hanya, Eka bersama Dewi sapaan akrab keduanya, namun dalam kejuaraan internasional ini juga diikuti si Bungsu Ni K Asih Rahayu (6) bersama 3 Atlet RTC TI Touna lainnya  dan behasil meraih 4 medali perak.

Bripka I Komang Budiasa mengaku bangga terhadap ketiga anaknya bisa meraih medali emas dan perak pada Bali Taekwondo International Championship 2023 yang digelar di  GOR Purna Krida Kerobokan, Kuta Utara, Badung pada 13 Sampai 15 Oktober 2023.

“Suatu kebanggaan bagi saya, karena mereka bisa bersaing dengan atlet Lokal, Nasional maupun Internasional,” kata Bripka IKomang Budiasa, Kamis (26/10/23).

“Harapan kami sebagai orang tua, mereka terus mengembangkan minat dan bakatnya namun harapan terbesar kami mereka menjadi anak yang berprestasi juga menjadi sosok yang berakhlak baik,” tutupnya. YYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *