Sosial Ekonomi

Pererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Kerja Bakti Bersama Warga Kelurahan Dondo Barat

230
×

Pererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Kerja Bakti Bersama Warga Kelurahan Dondo Barat

Sebarkan artikel ini
Pererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Kerja Bakti Bersama Warga

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Aipda Rudianto Sangketa bersama Lurah, Perangkat Kelurahan dan warga masyarakat Kelurahan Dondo Barat melaksanakan kerja bakti, Jumat (27/10/23).

Kerja bakti bersama ini membersihkan rumput dan sampah yang bertebaran di bahu jalan Trans Sulawesi Ahmad Yani dan selokan air yang tergenang agar saat musim hujan tiba tidak tersumbat aliran air hujan.

Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto Sangketa selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa/Kelurahan binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Pertahankan sifat gotong royong dan dapat saling menghormati antar warga agar terjalin keharmonisan, dan sifat saling tolong menolong bertetangga,” pesan Rudianto yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Desa Labuan, Sumoli, Kelurahan Dondo dan  Muara Toba itu.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan bersama warga dalam membersihkan lingkungan merupakan support pelayanan kepada masyarakat dalam mengayomi warga agar tetap peduli terhadap kebersihan lingkungan.

“Kehadiran, Bhabinkamtibmas bersama-sama warga masyarakat Kelurahan Dondo Barat adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,” pungkasnya.(Ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.