Pemerintahan

Wakil Bupati Touna Buka Turnamen Volly Ball Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Ampana

95
×

Wakil Bupati Touna Buka Turnamen Volly Ball Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Ampana

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Touna Saat Membawakan Sambutan Pada Pembukaan Turnamen Volly Ball Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Ampana.

TOUNA – Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH buka Turnamen Volly Ball Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Ampana, bertempat di halaman Pasar Rakyat Ampana Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Sabtu (16/09/23).

Kegiatan ini dihadiri, Kepala Dinas PPKUKM Touna, Moh. Isa Ashar Latimumu, SH, Camat Ampana Kota Mohammad Awali, S.Sos, M.Si, Dandrami 1307-05/Ratolindo, Lettu inf Sunarno, Waka Polsek Ampana Kota, Ipda Riono, Sekretaris Disnaketrans Kabupaten Touna, Yusrin Baginda, SH, Kepala UPT Pasar Ampana Moh. Lubis, S.TP, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Ampana H. Sukri, Panitia Kegiatan dan masyarakat/pengunjung.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ilham Lawidu menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana, keluarga besar Asosiasi Pedagang Pasar Ampana dan semua pihak yang terlibat.

“Ucapan terimakasih pula kepada club’-club yang telah berpartisipasi serta mau ikut berkompetisi dalam turnamen ini,” ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati mengatakan bahwa turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola Volly di Kabupaten Touna.

“Semoga kita bisa mengambil manfaatnya yakni terpenuhinya kebutuhan masyarakat khususnya para pecinta olahraga bola Volly dan semangat berkompetisi,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati berpesan kepada seluruh atlet atau club, Wasit, official, pelatih dan pihak terkait, agar mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam kejuaraan ini.

Turnamen Volly Ball diselenggarakan oleh Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Ampana yang rencananya dilaksanakan selama 1 bulan dimulai 16 September s/d 16 Oktober 2022.

Kegiatan turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan minat beli masyarakat di pasar sentral Ampana melalui turnamen Volly Ball.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *