Berita

Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas, Sat Binmas Polres Touna Sambangi Tokoh Agama

64
×

Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas, Sat Binmas Polres Touna Sambangi Tokoh Agama

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas, Sat Binmas Polres Touna Sambangi Tokoh Agama.

TOUNA – Sat Binmas Polres Touna laksanakan sambang dan tatap muka dengan Tokoh Agama di Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (20/09/23).

Dalam sambang dan tatap muka ini Personil Sat Binmas Polres Touna, Aiptu Moh. Ikbal bersama Aipda Ade Syaiful, Bripka Naeg Sihotang dan Bripka Zulkfli bersilaturahmi dengan tokoh agama Desa Pusungi Bapak Hasan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan sambang ini dilaksanakan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat merupakan salah satu wujud nyata untuk meningkatkan silaturahmi kamtibmas guna menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.

“Personil menyampaikan beberapa Himbauan kamtibmas terkait perkembangan situasi terkini, pada tokoh masyarakat maupun warga untuk mendukung tugas-tugas kepolisian,” kata AKP Ngatimin.

Lanjut kata AKP Ngatimin, Personil juga menghimbau kepada tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, premanisme dan juga paham radikalisme maupun terorisme.

“Kami pihak Kepolisian akan selalu menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Touna dan tentunya, kami butuh peran serta dari masyarakat dalam menjaga Kamtibmas serta melaporkan setiap permasalahan kepada Pihak Kepolisian,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *