Pemerintahan

Bupati Mohammad Lahay Hadiri Grand Opening Indomaret Pertama di Kabupaten Touna

201
×

Bupati Mohammad Lahay Hadiri Grand Opening Indomaret Pertama di Kabupaten Touna

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM menghadiri acara peresmian Toko Indomaret yang berada di jalan Merdeka Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (26/09/23).

Grand opening Indomaret mini market modern pertama di Kabupaten Touna ini, ditandai juga dengan pemotongan pita di depan pintu masuk Toko Indomaret oleh Bupati Touna, Mohammad Lahay didampingi Manager PT. Indomarco Prismatama Cabang Makasar, Ahmad Suyanto.

Hadir dalam acara tersebut Kepala DPMPTSP Kabupaten Touna, Viyayantisyah Latjuba, ST, M.Si, Kepala Dinas PPKUMKM Kabupaten Touna, Moh. Isa Ashar Latimumu, SH, Kepala Satpol PP Kabupaten Touna, Ihsan Badwi, Kabid Perdagangan Dinas PPKUMKM Touna, Nurhayati serta tamu undangan lainnya.

Manager PT. Indomarco Prismatama Cabang Makasar,  Ahmad Suyanto dalam sambutannya menyampaikan Syukur Alhamdulillah pada hari ini kami telah membuka toko perdana di Kabupaten Touna tepatnya di kecamatan Ratolindo.

“Perlu diketahui Indomaret adalah penjualan perabotan tapi juga menjual makanan tepat saji. Untuk saat ini Karyawati semua dari orang Kabupaten Touna, sekarang sudah 10 orang yang bekerja di Indomaret,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Mohammad Lahay menyampaikan atas nama pribadi serta Pemerintah Kabupaten Touna menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dibukanya gerai pertama Indomaret di Kabupaten Touna.

“Hal ini membuktikan bahwa perekonomian di Kabupaten Touna semakin berkembang dengan baik,” ucap Bupati Mohammad Lahay.

“Kami berharap manajemen Indomaret dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Touna,” pungkas Bupati Touna.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *