Berita

Melalui Patroli Dialogis, Polsek Ampana Tete Terus Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas

94
×

Melalui Patroli Dialogis, Polsek Ampana Tete Terus Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Melalui Patroli Dialogis, Polsek Ampana Tete Terus Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas.

TOUNA– Melalui Patroli Dialogis, Polsek Ampana Kota Polres Touna terus mengajak warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti pada Selasa (26/09/2023) sekitar pukul 10.35 wita dengan menggunakan kendaraan R2 dinas, Personil Polsek Ampana Tete yang , dipimpin Kanit Samapta Aiptu Sahabuddin melaksanakan Patroli Dialogis di  Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete.

Dalam Patroli ini, Kanit Samapta Aiptu Sahabuddin bersama anggota menyapa sejumlah warga yang sedang beristirahat di salah satu rumah warga dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Petugas menghimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya dan bijak dalam bermedia sosial serta waspada terhadap kelompok yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

Mari bersama-sama kita wujudkna situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing,” pesan Aiptu Sahabuddin.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Daypaha, SH mengatakan sebagai upaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Ampana Tete terus meningkatkan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna.

“Kegiatan Patroli ini juga menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKP Iskandar.

Lanjut dikatakan Kapolsek, Patroli setiap hari dilaksanakan guna mengetahui informasi lebih cepat dan akurat, sehingga kehadiran polisi bisa memberikan rasa aman tentram terhadap masyarakat.

“Tujuannya agar terjalin kedekatan dengan masyarakat serta memupuk persaudaraan agar masyarakat dengan mudah dapat merasakan Polri benar-benar menyatu dengan masyarakat,” tukasnya.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.