Berita

Selesai Sholat Jumat Berjamaah, Bripka Jabbar Abu Sampaikan Pesan Kamtibmas

123
×

Selesai Sholat Jumat Berjamaah, Bripka Jabbar Abu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Selesai Sholat Jumat Berjamaah, Bripka Jabbar Abu Sampaikan Pesan Kamtibmas.

TOUNA – Setelah selesai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Jabbar Abu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah Mesjid Muhajirin dusun IV Desa Betaua, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (07/07/23).

Pada kesempatan tersebut Bripka Jabbar Abu menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama, bersinergi dengan aparat kepolisian menciptakan situasi yang aman dan tentram di lingkungan tempat tinggal.

“Mari kita bersama-sama, bersinergi membantu aparat kepolisian menciptakan situasi yang kondusif dengan cara selalu waspada dengan segala bentuk tindak kejahatan, jangan mengkomsumsi narkoba, minum minuman keras, judi, patuhi peraturan lalu lintas dan jangan muda percaya berita hoax/ berita bohong. Mari jadi polisi untuk diri sendiri dan keluarga,” ucap Jabbar Abu.

Terpisah Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara mendatangi Mesjid di Desa Binaannya dan melaksanakan shalat jumat berjamaah dengan masyarakat binaanya serta menyempatkan diri menyampaikan himbauan kamtibmas,” pungkas Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo tersebut.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *