Pemerintahan

Bupati Mohammad Lahay Buka Turnamen Piala Kemerdekaan Season 2 di Kecamatan Ulubongka

212
×

Bupati Mohammad Lahay Buka Turnamen Piala Kemerdekaan Season 2 di Kecamatan Ulubongka

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM membuka secara resmi membuka Turnamen Piala Kemerdekaan ke-78 Season 2 tahun 2023, di Lapangan Anutapura Desa Marowo, Kecamatan Ulubungka, Kabupaten Touna, Kamis (20/07/23).

Pembukaan Turnamen Piala Kemerdekaan ini dihadiri, Perwakilan Pemerintah Korea Selatan Byun Jae Goo, Camat Ulubongka Moh.idris Muslaini, S.Sos, Danramil 1307-08 Ulubongka Kapten Inf Muh. Jabir, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie, Danki Brimob Iptu Bakhdar, Pj Kades Marowo dan Pj Kades Bonevoto, Ketua Panitia Turnamen Piala Kemerdekaan Wardiman dan para panitia serta peserta turnamen.

Ketua Panitia Turnamen Wardiman mengatakan, Turnamen Piala Kemerdekaan Season 2 tahun 2023 merupakan inisiatif para pemuda Ulubongka yang mana kegiatan di laksanakan yakni Sepakbola,Volley Ball Putri dan Badminton Beregu Putra.

“Turnamen  Piala Kemerdekaan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yg ke 78, sekaligus  menjalin silahturahmi antara peserta turnamen,” ucap Wardiman.

Sementara itu, Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan Turnamen Piala Kemerdekaan Season 2  tahun 2023, untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda.

“Diharapkan kegiatan ini mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur menjadi semangat pembangunan yang terus digelorakan untuk membawa Kecamatan Ulubongka menjadi semakin maju dimasa mendatang dan tidak menutup kemungkinan menjadi perwakilan kabupaten kedepannya,” harap Bupati.

Pada kesempatan ini, Bupati Mohammad Lahay melakukan tendangan perdana tanda dimulainya Turnamen Piala Kemerdekaan Season 2  tahun 2023.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *