Berita

Pasangan Muda-mudi Kembali Terjaring Razia Ops Bina Kusuma Polres Touna

455
×

Pasangan Muda-mudi Kembali Terjaring Razia Ops Bina Kusuma Polres Touna

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Pasangan berinisial DA (16), HL (28) keduanya warga Kabupaten Touna dan AM (19) warga Kabupaten Banggai ini terjaring razia dalam Ops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna 2023.

Razia ini berlangsung Minggu 04 Juni 2023 mulai pukul 21.30 Wita sampai pukul 23.30 Wita.

Sebanyak 9 Personil Polres Touna dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Ngatimin selaku Kasetops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna 2023.

Ops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna 2023 lebih menitikberatkan pada kegiatan-kegiatan yang bersifat Preemtif dengan tujuan untuk meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas.

Sasaran razia adalah Hotel dan Penginapan guna mengantisipasi adanya Pasangan bukan suami istri dalam satu kamar dan mengantisipasi prostitusi.

“Dari kegiatan razia ini ditemukan pasangan muda-mudi tersebut,” kata Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin.

“Selanjutnya pasangan tersebut dilakukan pembinaan dan dihubungi orang tuanya karena masih dibawah umur untuk memberikan himbauan agar tidak terpengaruh ajakan teman yang berdampak pada hal hal buruk nantinya,” tambah AKP Ngatimin.

“Kepada pemilik Hotel dan Penginapan diberikan himbauan untuk kedepannya lebih selektif lagi dalam menerima tamu yang ingin menginap,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *