Pendidikan

Hadiri Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi TK/TB Kemala Bhayangkari, Ini Pesan Kapolres Touna

337
×

Hadiri Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi TK/TB Kemala Bhayangkari, Ini Pesan Kapolres Touna

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menghadiri acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi TK/TB Kemala Bhayangkari1 3 Touna bertempat di Aula Endah Dharma Laksana Polres Touna, Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh PJU Polres Touna, Perwakilan Kepala Kantor Kementrian Agama Touna, Kepala Dinas Dispora Touna, Pengurus Yayasan Bhayangalkari, Para orang tua murid, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK), Para Siswa – Siswi dan Seluruh Dewan Guru TK 13 Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH selaku penasehat TK Bhayangkari 13 Touna menyampaikan merasa sangat terhormat dan bangga dapat berbicara di hadapan hadirin sekalian dalam acara perpisahan anak-anak kita yang telah menyelesaikan masa-masa indah mereka di TK Kemala Bhayangkari 13 Touna.

“Saya ucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para guru maupun pengurus yayasan TK Kemala Bhayangkari 13 Touna yang telah berperan besar dalam membentuk karakter dan kepribadian anak-anak kita,” ucap AKBP S.Sophian.

Kapolres mengatakan, sebagaimana kita semua mengetahui bahwa dalam agama Islam maupun agama lainnya, bahwa guru memiliki kedudukan yang sangat mulia, mereka diberikan keutamaan dan pahala yang besar karena telah membantu anak-anak kita dalam belajar dan memperoleh ilmu pengetahuan.

“Oleh karena itu di sini, Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru TK Kemala Bhayangkari 13 Touna atas semua dedikasi, kegigihan dan keberhasilan mereka dalam membimbing anak-anak kita selama ini,” ujarnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses pada anak-anak yang telah menyelesaikan masa-masa indah mereka di TK Kemala Bhayangkari 13 Touna. Semoga mereka dapat mengembangkan bakat, minat dan potensi yang dimiliki serta berhasil untuk meraih cita-cita yang diinginkan,” tutup Kapolres.

Usai sambutan Kapolres acara dilanjutkan dengan Penampilan siswa-siswi dan Pesan- Kesan dari Perwakilan orang tua siswa, Pemberian Mendali Ijaza dan Cidera mata yang di awali oleh Kapolres Touna serta ditutup dengan foto bersama.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *