Berita

Tingkatkan Kemitraan Polri dan Masyarakat, Kapolres Touna Gelar Ngopi Bareng

186
×

Tingkatkan Kemitraan Polri dan Masyarakat, Kapolres Touna Gelar Ngopi Bareng

Sebarkan artikel ini
Kapolres Touna Ngopi Bareng, Tingkatkan Kemitraan Polri dan Masyarakat.

TOUNA –  Guna meningkatkan Kemitraan Polri dan Masyarakat, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menggelar kegiatan Ngopi Bareng dengan masyarakat, Sabtu malam (19/06/23).

Kegiatan yang berlangsung di Mako Satlantas Polres Touna ini, merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2023.

Hadir mendampingi Kapolres dalam kegiatan ini, Kabag SDM AKP Muhammad Asdar, SH, Kabag Ren AKP Rahim Malingga, Kabag Log AKP Osad, Kasi Propam AKP Yahya, Kasat Binmas AKP Ngatimin, Kasat Lantas IPTU Adriansyah Arthadana, S.Tr.K, Kasat Reskrim IPTU Ridwan, SH dan Kasat Intelkam IPTU Hendra, SH.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian mengatakan, melalui wadah (Ngopi Bareng) ini diharapkan dapat meningkatkan kemitraan Polri dan masyarakat, sehingga kedepannya kemitraan antara Polri dan Masyarakat dengan baik.

“Ngopi Bareng menjadi wadah untuk mencari solusi dalam pemecahan masalah maupun penyampaian informasi dari masyarakat terkait kamtibmas,” kata Kapolres.

“Tentunya kami terus mengajak masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi serta Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif menjelang  pemilu 2024,” tukas Kapolres.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.