Berita

Pimpin Apel Perdana Sebagai Kapolres Touna, Ini Pesan AKBP S. Sophian

141
×

Pimpin Apel Perdana Sebagai Kapolres Touna, Ini Pesan AKBP S. Sophian

Sebarkan artikel ini
AKBP S. Sophian Pimpin Apel Perdana Sebagai Kapolres Touna.

TOUNA – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Toun, AKBP S. Sophian memulai tugas perdananya dengan memimpin apel pagi di halaman Polres Touna, Kamis (13/4/23) pagi.

Apel pagi tersebut juga diikuti wakapolres Kompol Ulil Rahim, para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, dan seluruh Personil Polres Touna.

AKBP S. Sophian menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil atas rangkaian kegiatan penyambutan dan pelepasan Kapolres baru/lama berjalan lancar.

Kapolres berharap kehadirannya sebagai Kapolres dapat membawa manfaat bagi anggota dan masyarakat Kabupaten Touna.

Saya minta dukungan, karena saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari anggota maupun masyarakat Kabupaten Touna,” ucapnya.

Kapolres juga mengapresiasi anggota Polres Touna atas Situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Touna.

“Hal ini merupakan buah dari kinerja anggota, sehingga kedepanya perlu di pertahankan dan terus tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dan harkamtibmas,” katanya.

Dia berpesan kepada anggota agar laksanakan tanggungjawab secara profesional jaga hubungan baik dengan sesama anggota dan masyarakat.

“Pangkat dan jabatan hanya titipan, namun tali silaturahim kita dengan orang lain akan membawa kita kepada kebaikan, Syukuri apa yang Allah SWT telah berikan kepada kita melalui negara, biasakan melihat kebawah, sehingga rasa syukur itu bertambah,” pesannya.

Dia juga berharap bahwa tidak ada stigma negatif bahwa personil yang bertugas di Polres Touna adalah personil buangan, sehingga mari kita syukri dengan  memeperlihatkan kinerja kita dengan baik.

“Laksanakan tugas dan tanggungjawab kita, prestasi itu relatif, hindari peleanggaran sekecil apapun baik yg bersifat kinerja ataupun secara pribadi,” tutup Kapolres.

Setelah Apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan senpi yang digunakan personil sekaligus gudang logistik tempat penyimpanan senpi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *