Berita

Kapolsek Iptu Maryanto Monitoring Pasar Murah Bersubsidi di Pasar Wakai

143
×

Kapolsek Iptu Maryanto Monitoring Pasar Murah Bersubsidi di Pasar Wakai

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Iptu Maryanto Bersama Anggotanya Saat Monitoring Pasar Murah Bersubsidi di Pasar Wakai.

TOUNA – Kapolsek Una Una IPTU Maryanto bersama Anggotanya melakukan monitoring pasar murah bersubsidi yang berlangsung di Pasar Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten, Touna, Rabu (5/4/23).

Pasar murah bersubsidi tersebut digelar oleh Pemerintah Kabupaten Touna melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah  selama dua hari yakni pada Rabu 5 April s.d Kamis 6 April 2023.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto menyampaikan kegiatan pasar murah bersubsidi ini diadakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dengan tujuan agar dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok Masyarakat saat ini.

“Barang ini merupakan hal yang dianggap pokok bagi kehidupan khususnya kegiatan perekonomian para pedagang (berjualan), maka dari itu Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Touna memberikan operasi pasar agar Masyarakat tidak timbul kepanikan dalam belanja kebutuhan di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Kapolsek untuk sembako yang dijual dalam pasar bersubsidi tersebut yaitu Beras timbang Rp 12.000 per kilo, Beras saset Rp 13.000 perkilo, Minyak goreng curah botol kecil Rp 10.000, Minyak goreng curah botol besar Rp 25.500, Telur 1 rak Rp 52.000 dan Gula 1 kilo Rp 13.000.

“Untuk penjualan di batasi per orang, Beras 20 kg per orang, Minyak goreng curah 2 botol per orang, Gula 2 kg per orang dan Telur 2 rak per orang,” ujar Kapolsek.

“Masyarakat sangat antusias dengan diadakannya pasar murah bersubsidi tersebut, kami pihak Polsek Una Una melakukan pengamanan agar operasi pasar berjalan aman dan lancar serta kondusif,” tambahnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *