Berita

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Bripka I Made Sudarma Sambang ke Desa Binaan

110
×

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Bripka I Made Sudarma Sambang ke Desa Binaan

Sebarkan artikel ini
Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Bripka I Made Sudarma Sambang ke Desa Binaan.

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Polres Touna, Bripka I Made Sudarma melaksanakan Sambang ke warga Binaan Desa Kolami, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Rabu (29/03/2023).

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bripka I Made Sudarma melaksanakan Sambang Desa Binaan dan dialogis dengan warga binaan Lk. Ramli Djanatu dan Lk. Zakir Ampebali yang usai melaut.

Dalam kesempatan ini, Bripka I Made Sudarma tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak agar menjalin hubungan kekeluargaan yang erat, saling memberikan informasi  tentang  permasalahan di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitar.

“Mari kita bersama-sama menjaga norma-norma dalam bermasyarakat sehingga terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” pesan Bripka I Made Sudarma.

Terpisah, Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas  akan selalu rutin untuk turun ke wilayah binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa.

“Sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Lanjut kata Kapolsek, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, masyarakat di Desa Binaan yang di kunjungi sangat mengapresiasi dengan positif menerima Bhabinkamtibmas dengan santun.

“Dari informasi yang di terima bahwa  situasi lingkungan di sekitar yang di kunjungi masih aman dan kondusif,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *