Olahraga

Babinsa Koramil Ratolindo Sukses Bawa Atlit Taekwondo RTC TI Touna Dalam Ajang Open Turnamen Taekwondo Tingkat Provinsi Sulteng

347
×

Babinsa Koramil Ratolindo Sukses Bawa Atlit Taekwondo RTC TI Touna Dalam Ajang Open Turnamen Taekwondo Tingkat Provinsi Sulteng

Sebarkan artikel ini
Sabeum Serma Feri Tewu saat melatih anak-anak didiknya di Kantor Korami 1307-05Ratolindo.

TOUNA – Babinsa koramil 1307-05/Ratolindo 4 kali membawa Atlit Taekwondo Tojo Una-Una (Touna) yang tergabung dalam Team RTC TI Touna dalam ajang Open Turnamen Taekwondo tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sabeum Feri Tewu sapaan akrabnya yang merupakan seorang Babinsa yang berpangkat Sersan Mayor melatih anak-anak didiknya di Kantor Korami 1307-05/Ratolindo setiap mengikuti kejuaraan open turnamen se-Sulteng dan selalu kembali membawa medali baik Emas, Perak dan Prunggu.

Adapun 4 Kejuaraan yang diikuti yaitu Kejurda Open Turnaamen Poso Cup 1 tahun 2022, sempat memboyong 3 mas, 6 perak dan 11 prunggu,  Kejuaraan Sentral Selebes III Kejurnas Taekwondo Open 2022 berhasil membawa medali Emas 3, perak 9 prunggu 4,  Kejuaraan Antar Sekolah se Sulteng tahun 2023 berahasil membawah pulang 4 mas, 5 Perak dan 11 perunggu dan kejuaraan OpenTurnamen Bupati Poso Cup II tahun 2023 yang berhasil membawah pulang mendali Emas 5, Perak 3 dan 6 Perunggu.

Tak hanya itu, Serma Feri Tewu juga mengantarkan anak didiknya sebagai Atlit Terbaik Tingkat SD Putri atas nama Ni Kd Thyrta Dewi serta Mendapat peredikat Pelatih/Coads terbaik.

Serma Feri sapaan akrabnya berpesan kepada atlet binaannya agar jangan berbangga, masih banyak prestasi yang kita bisa ukir untuk mengharumkan Pelajar di Touna.

“Lebih giat lagi berlatih dengan Moto Kami Biasa Karena Kami Terbiasa, Lebih baik mandi Keringat di Tempat latihan dari Pada mandi Pukulan di tempat Kejuaraan,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, keberhasilan merupakan kerja keras seluruh Atlit dan orang tua Atlit atas dukungannyan sehinga RTC TI TOUNA bisa memberi yang terbaik bagi kontingen Pelajar Kabupaten Touna dalam setiap ajang.

“Semoga kedepannya, RTC TI Touna semakin jaya dan sukses selalu…Amin,” tukasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *