Berita

Wakapolsek Ampana Kota Hadiri Rapat Bersama Direktur PDAM dan Masyarakat Desa Saluaba

139
×

Wakapolsek Ampana Kota Hadiri Rapat Bersama Direktur PDAM dan Masyarakat Desa Saluaba

Sebarkan artikel ini
Wakapolsek Ampana Kota Saat Hadiri Rapat Bersama Direktrur PDAM dan Masyarakat Saluaba.

TOUNA  –  Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH yang diwakili oleh Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono dan Bhabinkamtibmas Desa Saluaba Apida Andi Roma P menghadiri rapat bersama antara Lain Direktur PDAM Kabupaten  Touna  Bakri dengan masyarakat Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (26/01/2023) pukul 09.30 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di di Aula Kantor Desa Saluaba ini juga dihadiri Sekcam Ampana Kota Sofyan, S. Sos, Danramil Ampana Kota yang diwakili oleh Babinsa Sumoli, Kades Saluaba Hafid Aba, SE,  Ketua BPD Desa Saluaba Junaid dan Babinsa Desa Saluaba Suprianto beserta undangan sekitar kurang lebih 75 orang.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim melalui Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono menjelaskan dalam rapat tersebut pihak Masyarakat Desa Saluaba meminta untuk pembayaran Air setiap bulanya sebesar Rp. 30.000 berlaku bulan Februari 2023.

“Untuk pembayaran tunggakan Air yang terjadi di masyarakat Desa Saluaba akan dibayar kepada Pihak PDAM Kabupaten Touna secara bertahap dan langsung ke Kantor,” jelas Wakapolsek.

Wakapolsek mengatakan, kegiatan tersebut telah melahirkan kesepakatan bersama tanpa merugikan kedua belah pihak yakni masyarakat maupun Pihak PDAM Kabupaten Touna.

“Khususnya Masyarkat yang berdomisili di Desa Saluaba Kecamatan Ampana Kota, terkait dengan pembayaran Iuran Air perbulanya pihak PDAM menyetujui permintaan pembayaran Air tersebut sebesar Rp. 30.000 / bulan,” kata Wakapolsek.

“Terkait dengan beberapa tunggakan pembayaran iuran air terhadap masyarakat setempat, Pihak PDAM telah memberikan kebijakan kepada masyarakat untuk pembayaranya dilakikan secara bertahap dan langsung ke kantor PDAM,” tambahnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *