Berita

Kapolsek Ampana Kota Jumat Curhat Sambangi Pedagang Kue di Kelurahan Dondo

201
×

Kapolsek Ampana Kota Jumat Curhat Sambangi Pedagang Kue di Kelurahan Dondo

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Ampana Kota Jumat Curhat Dengan Pedagang Kue di Kelurahan Dondo.

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH yang di dampingi oleh Waka Polsek Ampana Kota IPDA Riono bersama 1 Personel melaksanakan Jumat Curhat dengan para Pedagang Kue di Kelurahan Dondo Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna, Jumat (13/01/2023).

Seperti yang disampaikan oleh pedagang Kue Rusna atau yang sering dipanggil Tante Una menyampaikan keluhannya bahwa sudah sejak lama berjualan kue di pagi hari demi menghidupi keluarga.

“Saya kepingin memiliki lapak di bahu jalan trans sulawesi, tepatnya di jalan Ahmad Yani Kelurahan Dondo, ” ucap Tante Una.

Menurutnya, lapak dagangan yang saat ini di tempatinya tidak memiliki area parkir, sehingga pembeli yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua saat membeli kue secara otomatis parkir/berhenti di depan lapak (Jalur Trans Sulawesi).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH menghimbau sekaligus memberikan edukasi kepada pemilik dagangan kue, agar para pembeli kue yang berhenti di depan lapak jualannya agar tertib melakukan parkir sehingga tidak menggangu pengguna jalannya lainnya menggingat jalur tersebut merupakan jalan trans yang padat arus lalin.

Selain itu juga Kapolsek menyampaikan bahwa apabila ada permasalahan-permaslahan yang terjadi di seputaran kompleksnya agar secapatnya menyampaikan kepada pihak kepolisian terdekat baik itu ke Polres maupun Polsek.

Pedagang kue mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Ampana kota karena sudah mengunjungi lapak dagangan dan mendengarkan beberapa keluhannya

Kegiatan Jumat Curhat yang di lakukan oleh Kapolsek Ampana Kota merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, guna dapat menampung beberapa keluhan dan saran dari masyarakat, sehingga Polsek Ampana Kota bisa dengan secepatnya memberikan solusi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *