Berita

Jumat Sehat, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Ampana Senam Bersama

189
×

Jumat Sehat, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Ampana Senam Bersama

Sebarkan artikel ini
Jumat Sehat, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Ampana Senam Bersama.

TOUNA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana  laksanakan senam pagi bersama yang dikuti Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang di laksanakan di area lapangan dalam Lapas Ampana, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 Wita tersebut diawali dengan apel pagi dan pengarahan oleh Kepala Seksi Administrasi Pelaporan Keamanan dan Ketertiban, Bahtiar kepada Pegawai dan juga WBP Lapas Ampana.

Dalam arahannya, Bahtiar mengajak seluruh Pegawai dan Warga Binaan agar menjaga kebugaran dan kesehatan dengan metode senam sehat.

“Ayo kita semua jaga kebugaran biar tubuh kita tetap sehat,” ajak Bahtiar.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan, pegawai dan warga binaan kembali ke aktivitas seperti biasa didalam lingkungan.

Sementara itu, Kepala Lapas Ampana Mansyur Yunus Gafur kepada media ini mengatakan, kegiatan senam ini rutin kami laksanakan setiap hari Jum’at pagi untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Pegawai dan WBP,

“Jadi selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga meningkatkan rasa kebersamaan diantara Pegawai dengan WBP Lapas Ampana,” kata Mansur.

Menurut mantan Kalapas Kolonodale tersebut, senam bersama tersebut juga salah satu bentuk pembinaan bagi WBP Lapas Ampana.

“Selain menjaga kebugaran juga dapat menjaga kekompakan antar warga binaan agar tetap terjalin hubungan yang baik didalam,” tuturnya.

“Kami terus mendorong kegiatan ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan sebagai kegiatan rutin dalam rangka menciptakan Petugas dan WBP yang memiliki Tubuh dan Jiwa yang sehat,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.