Berita

Ka. KPLP Lapas Ampana Berikan Edukasi Kepada WBP Asimilasi

314
×

Ka. KPLP Lapas Ampana Berikan Edukasi Kepada WBP Asimilasi

Sebarkan artikel ini
Ka. KPLP Lapas Ampana Berikan Edukasi Kepada WBP Asimilasi.

TOUNA – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Kelas IIB Ampana, Kanwil Kemenkumham Sulteng, Finley E Ruindungan memberikan edukasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Asimilasi yang dipekerjakan di luar Lapas.

Didampingi oleh Kasubsi Keamanan I Wayan Suguartawan dan Kepala Regu Pengamanan C yang bertugas, Senin (10/6/2024)

Tujuan pelaksanaan kegiatan Edukasi ialah sebagai pedoman bagi WBP Asimilasi agar dapat bekerja lebih baik lagi. Dengan adanya edukasi dan sosialisasi ini, diharapkan WBP dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Dalam arahannya, Ka. KPLP Finley E Ruindungan bepesan kepada WBP Asimilasi agar bekerja dengan baik sesuai dengan bidang masing-masing.

“Kepada WBP Asimilasi Pembersihan, diharapkan agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungan depan kantor dan kompleks perumahan dinas Lapas,” pesan Finley E Ruindungan.

Kegiatan Edukasi berlangsung dengan baik, aman, dan tertib. Dengan harapan WBP dapat bekerja lebih baik dan menjaga kebersihan lingkungan dengan lebih optimal.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Lapas Kelas IIB Ampana dalam memberikan pembinaan yang komprehensif kepada WBP Asimilasi, memastikan mereka bekerja dengan baik dan menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari tanggung jawab mereka. (Red/Humas Laspana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *