Berita

Hadiri Penamatan Anak Didik TK Bhayangkari, Wakapolres Touna Sampaikan Apresiasi Pada Pengurus

391
×

Hadiri Penamatan Anak Didik TK Bhayangkari, Wakapolres Touna Sampaikan Apresiasi Pada Pengurus

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Touna Hadiri Perpisahan Anak Didik TK Bhayangkari 13 Touna.

TOUNA – Yayasan TK Kemala Bhayangkari 13 Touna menggelar Acara penamatan dan perpisahan anak didik Tahun Ajaran 2023-2024 yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Touna, Senin (10/6/2024).

Dalam acara tersebut Sebanyak 24 anak didik yang telah diwisuda sebagai tanda telah menamatkan pendidikannya di TK Kemala Bhayangkari 13 Touna.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol, yang diwakili Wakapolres Kompol Ulil Rahim, Bunda PAUD Touna, Ny. Femy Luther Lahay, Ketua Yayasan Cabang Touna diwakili oleh Ketua Bidang Agman Ny. Ratu Malingga, Kabid PAUDNI/Dikmas Dikpora Touna, Ilma, Dewan Guru dan orang tua wali murid TK Bhayangkari.

Pada kesempatan ini Wakapolres Kompol Ulil Rahim menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus yayasan Kemala Bhayangkari dan para guru TK Bhayangkari yang telah mencurahkan, tenaga, pikiran dan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 13 Touna.

”Dimana sebagai tempat awal menimba ilmu pengetahuan usia dini yang bisa menjadi harapan dan kepercayaan bagi orang tua yang menyekolahkan anaknya di TK Bhayangkari,” ucap Kompol Ulil Rahim.

Wakapolres berharap anak lulusan TK Kemala Bhayangkari bisa meraih cita cita sesuai harapan, meraih kesuksesan dan berhasil dimasa depan menjadi anak yang hebat.

“Kepada peserta anak didik yang telah lulus menimbah ilmu pengetahuan di TK Bhayangkari bisa sukses meraih cita citanya dan bisa menjadi kebanggan orang tua,” pungkasnya. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *