Berita

Ngopi Bareng Awak Media, Kapolres Touna Ajak Wartawan Jaga Kamtibmas Lewat Pemberitaan Sejuk

92
×

Ngopi Bareng Awak Media, Kapolres Touna Ajak Wartawan Jaga Kamtibmas Lewat Pemberitaan Sejuk

Sebarkan artikel ini
Ngopi Bareng Awak Media, Kapolres Touna Ajak Wartawan Jaga Kamtibmas Lewat Pemberitaan Sejuk.

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menggelar kegiatan Ngopi bareng bersama Awak Media, di rumah makan Pondok Hijau Barakah Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (05/12/23).

Hadir mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam AKP I Wayan Siwidana, SH, Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH, Kasi Humas AKP Triyanto Bersama Anggota Humas dan awak media khususnya awak media di wilayah hukum Polres Touna.

Kapolres Touna mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian khususnya Polres Touna dengan rekan-rekan media.

“Kami inginkan silaturahmi dan sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik agar dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi kedepannya,” ujarnya.

Kapolres mengajak kepada para wartawan untuk bisa memberikan publikasi/pemberitaan yang sejuk menuju Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Touna yang aman, damai dan kondusif.

“Mari bersama-sama kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Touna menuju Pemilu tahun 2024,” ajaknya.

Kapolres juga berharap jika ada isu yang sifatnya Negatif, tolong untuk di konfirmasi terlebih dahulu secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun miss Komunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang di maksud.

“Walaupun pemeliharaan Harkamtibmas adalah tugas kepolisian, namun kami membutuhkan dukungan dari semua pihak. Baik rekan-rekan TNI, Pemerintah Daerah, masyarakat terlebih khusus teman-teman media melalui pemberitaan yang sejuk,” pungkasnya.(**/yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *