Sulteng

Jelang Kampanye Ganjar Pranowo, Polda Sulteng Intensifkan Patroli Kamtibmas

637
×

Jelang Kampanye Ganjar Pranowo, Polda Sulteng Intensifkan Patroli Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Jelang Kampanye Ganjar Pranowo, Polda Sulteng Intensifkan Patroli Kamtibmas.(Bidhumas Polda Sulteng.

PALU – Polda Sulawesi Tengah intensifkan pelaksanaan patroli untuk menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang kunjungan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Komitmen untuk menjaga kamtibmas yang kondusif terus dilakukan dengan mengedepankan Satgas Operasi Mantap Brata Tinombala 2023/2024 baik yang ada di Polda maupun Polres jajaran.

“Harkamtibmas terus dilakukan Satgas Operasi Mantap Brata Tinombala, menjelang kedatangan Capres nomor 3 Bapak Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Minggu 0(3/12/23) malam.

“Capres Nomor Urut 3 itu akan memanfaatkan jadwal kampanye Pemilu 2024 di wilayah Sulteng khususnya di Kota Palu dan Donggala, pada hari senin 4 Desember 2023 esok,” ujarnya.

“Oleh karenanya patroli kamtibmas lebih ditingkatkan untuk memastikan situasi tetap kondusif khususnya di wilayah kota Palu dan Donggala yang akan dikujungi capres Bapak Ganjar Pranowo,” terang Djoko Wienartono yang juga Kasatgas Humas.

Djoko juga menyebut, Pengamanan dan pengawalan kampanye capres Bapak Ganjar Pranowo di Kota Palu dan Donggala telah dipersiapkan semaksimal mungkin agar pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

“Kami tetap akan berpedoman pada Rencana pengamanan (Renpam) dan SOP yang ada. Dan dipastikan polri tetap netral dalam bertugas,” pungkasnya.

Sumber: Bidhumas Polda Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *