Berita

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bahan Polsek Ampana Kota Sambangi Warga Binaan

363
×

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bahan Polsek Ampana Kota Sambangi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan sambang kepada warga binaan di Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (20/11/23).

Dalam sambangnya Bripka Dani Radiyansyah berdialog langsung dengan warga binaan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menghimbau kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu hoax atau berita yang belum tentu keberadaa,” pesan Bripka Dani Radiyansyah merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonerato dan Kelurahan Malotong tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa sambang ini merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota dalam menjalin komunikasi dan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan

“Sambang ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Diharapkan melalui kegiatan sambang ini semakin meningkatkan silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bisa terjaga,” tandasnya.(Ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *