Berita

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Ampana Ingatkan 3 Point Utama

478
×

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Ampana Ingatkan 3 Point Utama

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelasa IIB Ampana Mansur Yunus Gafur Pimpin Apel Pagi Rutin, di halaman depan Lapas setempat, Selasa (07/11/23).

Apel pagi ini diikuti oleh Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU).

Dalam amanatnya, Kalapas Mansur Yunus Gafur menyampaikan 3 Point utama yang menjadi agenda untuk dilaksanakan.

“Point yang pertama hal yang berkaitan dengan integritas dan kedisiplinan pegawai,” ucap Mansur sapaan akrab Kalapas Kelas IIB Ampana itu.

Mansur menekankan tentang pentingnya kedisiplinan, meskipun pimpinan tidak berada di tempat semua kegiatan harus berjalan seperti biasa termasuk pelaksanaan apel.

“Begitu juga dengan halnya integritas, kualitas seorang petugas itu dinilai dari Integritasnya terhadap organisasi,” tekannya.

Point yang kedua, kata Mansur, semua petugas Lapas Ampana untuk dapat meningkatkan kualitas dan komitmen bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Selalu berpedoman kepada 3 + 1 kunci Pemasyarakatan maju dan SOP yang telah ditetapkan,” harapnya.

Selanjutnya Point yang ketiga, kata Mansur, tentang pelaksanaan pemenuhan data dukung E RB periode B12 dan pelaksanaan pembinaan Pramuka Warga Binaan.

“Pengunggahan data dukung harus tepat waktu, maka dari itu rencana aksi yang telah dibuat harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Kemudian,  tambah Mansur, kegiatan pramuka yang direncanakan harus dipersiapkan secara matang sehinggah hasilnya makasimal.

“Saya mengajak seluruh pegawai agar selalu terlibat dalam pelaksanaan kegiatan di Lapas dan tetap menjaga kekompakan sehingga tujuan pemasyarakatan PASTI dapat terlaksana,” tuntasnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *