Berita

Minggu Pagi, Warga Binan Lapas Ampana Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Lapas

76
×

Minggu Pagi, Warga Binan Lapas Ampana Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Lapas

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana gotong royong membersihkan lingkungan Lapas, Minggu Pagi (26/11/23).

Kerja bakti ini berlangsung setelah pelaksanaan apel pagi, yang diawasi oleh Petugas Jaga Regu A, Surya Pratama Putra bersama Moh Veron Yoga.

Kerja bakti dimulai dari membersihkan area depan perpustakaan Lapas Ampana, ruang besukan, area portir, sampai membersihkan saluran air, semuanya dilaksanakan dengan gotong royong dan penuh semangat.

Basri, selaku Komandan Jaga, serta Moh. Fadli Mahadin, selaku Wakil Komandan Jaga pun turut mendampingi berlangsungnya kegiatan pembersihan yang dilaksanakan oleh WBP Lapas Ampana.

Tak lupa, seluruh WBP juga dihimbau untuk membersihkan blok hunian masing-masing, dan dilanjutkan membuang sampah ke tempat pembuangan sampah Lapas Ampana, yang diawasi langsung oleh Komandan Jaga Regu A.

Komandan Jaga Basri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi oleh WBP di Lapas Ampana. Disamping untuk menjaga kebersihan di Lingkungan Lapas, kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan kepribadian WBP Lapas Ampana, agar dapat menjadi pribadi yang disiplin, dan mampu menjaga kebersihan disekitarnya.

“Seluruh rangkaian kegiatan pembersihan di pagi ini berjalan dengan baik, dan selalu mengutamakan keamanan dan ketertiban, di dalam pelaksanaannya,” pungkasnya.

 

Editor: Yahya Lahamu

Sumber: Humas Lapas Ampana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *