Berita

Kalapas Ampana Dalam Apel Pagi Tekankan Tugas dan Fungsi Yang Menjadi Tanggung Jawab

136
×

Kalapas Ampana Dalam Apel Pagi Tekankan Tugas dan Fungsi Yang Menjadi Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Mengawali tugas setiap harinya, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana melaksanakan apel dengan penuh khidmat.

Apel pagi rutin merupakan media bagi pimpinan untuk memberikan instruksi, evaluasi tugas dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan, Senin (27/11/23).

Pelaksanaan apel pagi ini dipimpin langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur, SH, MH yang di hadiri oleh Kepala seksi dan Kasubsi serta jajaran staff Lapas Kelas IIB Ampana.

Dalam arahannya Kalapas Ampana Mansur Yunus Gafur menyampaikan beberapa arahan dan himbauan terkait dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

Kalapas meminta peran dan tanggung jawab masing-masing kepala seksi beserta staff untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Dalam menyongsong akhir tahun 2023, Kalapas berpesan agar segera menuntaskan semua pekerjaan yang menjadi tugas masing-masing, dorongan dari Kepala Seksi terhadap staffnya merupakan suatu hal yang penting dalam menyukseskan kinerja organisasi, khususnya di Lapas Ampana.

Kalapas juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai Lapas Ampana Karena Telah Bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab tanpa mengenal lelah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen petugas LAPAS Kelas IIB Ampana atas kinerja yang di berikan untuk organisasi ini baik dari lini bawah sampai lini paling atas, dan telah bekerja dengan ikhlas tanpa mengenal lelah, Semoga kerja keras kita menjadi amal jariyah di mata Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

 

Editor: Yahya Lahamu

Sumber: Humas Lapas Ampana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *