Berita

Hadir Pelayanan, Personil Polsek Ampana Kota Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan di Depan SMP Negeri 1 Ampana Kota

453
×

Hadir Pelayanan, Personil Polsek Ampana Kota Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan di Depan SMP Negeri 1 Ampana Kota

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Dalam meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat dipagi, Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna rutin melaksanakan strong point berupa pengaturan arus lalu lintas di depan SMP Negeri 1 Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ampana Kota Bripka I Komang Budiasa, SH melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas dan bantu sebrangkan anak sekolah, Rabu (01/11/22).

“Pengaturan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas serta mencegah kemacetan dan kecelakaan melibatkan anak sekolah,” ungkap Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH.

Jimyarto Anasim menyebutkan, pengaturan arus lalu lintas tersebut merupakan salah satu bagian dari kepolisian sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini dalam upaya mewujudkan kehadiran Anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Jimy sapaan akrab Kapolsek Ampana Kota itu.

Menurut Jimy, bahwa kegiatan pengaturan ini salah satu cara Polsek Ampana Kota dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya.

“Pengaturan ini sebagai bukti jika kepolisian hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat,” tutur mantan Kasat Samapta Polres Banggai itu.

“Kami berharap dengan adanya pengaturan ini dapat mengoptimalkan pelayanan prima kepolisian terhadap seluruh warga masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tandasnya.(Ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *