Berita

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Touna Kunjungi Kantor KPU

164
×

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Touna Kunjungi Kantor KPU

Sebarkan artikel ini
Pose Bersama Kapolres Toun, Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Touna.

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH didampingi Kasat Intelkam IPTU Hendra, SH melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor KPU Kabupaten Touna, Kamis (12/10/2023) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Touna disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Touna, Ahdin L. Nondo,S.Pd.I, bersama anggota KPU Nidaul, S.Agr, Naser Lahay, S. Sy, Arpan Patandah, S. Fil. I dan Sekertaris KPU Moh. Fitra Akbar, SH.

AKBP S. Sophian mengatakan tujuan kunjungan ini dalam rangka meningkatkan komunikasi dan koordinasi pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu 2024 agar berjalan dengan baik.

“Kami bersilahturahmi dengan Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Touna dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menyamakan visi dan misi penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, kondusif, dan sukses,” kata Sophian.

Orang nomor satu di Polres Touna ini juga mengatakan bahwa pihaknya akan selalu melakukan pengamanan setiap tahapan dan bersinergisitas dengan KPU Kabupaten Touna maupun stakeholder terkait lainnya.

“Agar setiap tahapan bisa berjalan secara solid dan kompak sehingga setiap tahapan bisa berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif serta tidak ada gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Touna,” ungkapnya.

Sophian menambahkan pihaknya akan mendukung KPU dan Bawaslu dalam melaksanakan tugas terutama di bidang pengamanan.

“Masyarakat juga harus bijak dalam bermedsos dan jangan mudah percaya terhadap informasi hoaks,” tukasnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *