Sulteng

Kapolda Sulteng Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Catat Ada pesan Penting

240
×

Kapolda Sulteng Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Catat Ada pesan Penting

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho saat memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023.

PALU – Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini bermakna membentuk stilasi barisan manusia serta mengusung tema Bersama Majukan Indonesia.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo hari Sumpah Pemuda ke 95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukan keanekaragaman suku bahasa dan budaya, heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho saat memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, di Lapangan Polda Sulteng, Sabtu (28/10/23).

Kapolda Sulteng mengatakan, para pemuda indonesia harus terus melaju di tengah kondisi Indonesia yang sedang berproses menyelesaikan berbagai permasalahan.

“Posisi Indonesia memang sedang berproses menyelesaikan persoalan Korupsi, Kemiskinan, Pengangguran, Narkoba, Pornografi, HOAX, ujaran kebencian serta sejumlah problem bangsa lainya. Tetapi semua itu bukan menjadi sebuah alasan bagi pemuda untuk berhenti melaju menuju indonesia maju dan menciptakan masyarakat adil dan makmur,” ujarnya.

“Maka pada momen hari sumpah pemuda kali ini kita harus menjalin kedekatan pada semua stakeholder baik kementrian dan lembaga pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten kota, organisasi kepemudaan, komunitas serta elemen-elemen lainya,” tambahnya.

Terakhir Agus Nugroho mengatakan, momentum ini berguna untuk membangkitkan semangat kolaborasi bagi para pemuda pemudi untuk membangkitkan dan memajukan negeri.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam membangkitkan dan memajukan negeri,” tutup Kapolda Sulteng.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *