Pemerintahan

Bupati Mohammad Lahay Resmikan Lapangan Basket SMA Negeri 1 Ampana Kota

143
×

Bupati Mohammad Lahay Resmikan Lapangan Basket SMA Negeri 1 Ampana Kota

Sebarkan artikel ini
𝗕𝘂𝗽𝗮𝘁𝗶 Mohammad Lahay 𝗥𝗲𝘀𝗺𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗟𝗮𝗽𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘀𝗸𝗲𝘁 𝗦𝗠𝗔 𝗡𝗲𝗴𝗲𝗿𝗶 𝟭 𝗔𝗺𝗽𝗮𝗻𝗮 𝗞𝗼𝘁𝗮.

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, Meresmikan Lapangan Basket SMA Negeri 1 Ampana Kota, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (18/10/2023).

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut plt. Kepala BPKAD Rismanto Laide, plt. Kadis Dikpora Taufan H. Tandri, Camat Ampana Kota Hi. Mohamad Awali, Pimpinan PT Bank Sulteng Cabang Ampana Fikri Adam, Kepala SMAN 1 Ampana Kota Muhammad Ainul Khamim, serta sejumlah pejabat lingkup Pemda Touna dan Para Guru SMAN 1 Ampana.

Dalam laporan Kepala SMAN 1 Ampana Muhammad Ainul Khamim mengatakan bahwa lapangan ini sebelumnya sudah tidak layak untuk digunakan sebagai kegiatan pembelajaran maupun kegiatan olahraga dikarenakan kondisinya yang sudah rusak.

“Alhamdulillah Pak Bupati berkenan membantu merenovasi lapangan ini. Walaupun sekolah ini di bawah naungan Provinsi, tetapi bentuk kepedulian Pak Bupati kepada sekolah ini sangat tinggi,” ujarnya.

Kepala Sekola juga mengucapkan terima kasih untuk beberapa pihak yang juga turut membantu.

Sementara, Bupati Touna, Mohammad Lahay mengatakan berawal dari latihan bela diri karate di tempat ini, ia melihat kondisi lapangan yang sudah tidak layak di gunakan sebagai sarana kegiatan olahraga maupun kegiatan ekstrakurikuler.

“Sebagai salah satu alumni dari sekolah ini, Saya tergerak ikut memberikan bantuan untuk merenovasi lapangan basket ini,” ucap Mad Lahay sapaan akrab Bupati Touna Itu.

Bupati meminta, jika di izinkan lapangan ini kita renovasi kembali di buat yang baru.

“Saya berharap agar lapangan ini bisa di jaga dan di gunakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(yya/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *