Berita

KBO Satbinmas Polres Touna Ajak Siswa SMKN 1 Ampana Tete Jauhi Narkoba, Tertib Berlalu Lintas Dan Paham Radikal

106
×

KBO Satbinmas Polres Touna Ajak Siswa SMKN 1 Ampana Tete Jauhi Narkoba, Tertib Berlalu Lintas Dan Paham Radikal

Sebarkan artikel ini

TOUNA– KBO Satbinmas Polres Touna, Iptu Muhammad Asydi mengunjungi SMKN 1 Ampana Tete di Desa Bantuga, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, senin (18/09/23).

Kunjungan yang dilakukan oleh Iptu Muhammad Asydi dalam rangka menjadi pembina upacara di SMKN 1 Ampana Tete.

Selaku pembina upacara Iptu Muhammad Asydi mengajak para siswa-siswi SMKN 1 Ampana Tete agar menjauhi Narkoba, tertib berlalu lintas serta tidak terkontaminasi dengan paham-paham radikal.

“Kami dari Polres Touna mengajak agar para siswa skalian jangan coba -coba mendekati nerkoba apalagi pemakai narkoba, mendekati saja tidak boleh apalagi menjadi pemakai bahkan menjadi pengedar, itu bisa menghacurkan masa depan Para siswa sekalian,” pesannya.

Ia juga mengajak para siswa agar dalam berkendara agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas, kendaraan dalam keadaan lengkap dan memakai Helm, serta kendaraan tidak memakai kenalpot Bogar.

“Para siswa juga tidak tidak terpengaruh atau terkontaminasi dengan paham-paham radikal, karena paham radikal bukan saja bisa mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara tapi juga bisa merusak kehidupan rumah tangga dan masa depan,” ucpnya.

“Tugas adik-adik sekalian saat ini hanya belajar dan belajar, diharapkan agar bisa berprestasi untuk membanggakan kedua orang tua dan Guru, karena masa depannya masih sangat panjang kedepan,” tukasnya

Pelaksanaan kegiatan Polres Touna ini disambut baik oleh Para Guru dan Siswa SMKN 1 Ampana Tete.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *